Memilih Type Hidrolik cuci mobil untuk usaha steam gampang – gampang susah. Guna kelangsungan usaha carwash dan juga minat dari konsumen, ada baiknya pertimbangkan pendapat dari beberapa sumber dibawah ini.

Tingginya curah hujan ketika musim penghujan atau tebalnya debu tanah di aspal ketika musim kemarau mengharus lebih rajin mencuci agar tunggangan tetap kinclong.

memilih-hidrolik-cuci-mobil-model-h-atau-x

Sayangnya, terlalu sering mencuci mobil menimbulkan bahaya tersendiri, terutama untuk kendaraan yang sudah berumur lima tahun keatas.

Melalui keterangan resmi dari Carmudi Indonesia menyebutkan jika mencuci mobil di CARWASH yang menggunakan hidrolik type X membuat komponen kakian mobil melemah.

Hal ini disebabkan ketika sistem suspensi dan kemudi mobil dalam kondisi menggantung dapat mengubah spooring Roda. Disarankan agar mencuci mobil menggunakan hidrolik Type H Agar tidak merusak kakian mobil.

“Bagi sebagian pemilik kendaraan, musim hujan atau kemarau berarti lebih sering mencuci kendaraan. Sepanjang dilakukan secara benar dan tepat dalam memilih CARWASH. Sesering apapun mencuci kendaraan tidak akan merusak komponen kakian mobil”. ujar Gunnar Rentzsch, Co-Founder Carmudi Indonesia

Pendapat tersebut di atas di perkuat dengan rekomendasi dealer yang menganjurkan mencuci kendaraan maksimal 1 bulan sekali jika mengguanakan lift roda tergantung.

Jadi dapat dipastikan cepat atau lambat pengguna kendaraan akan memilih carwash yang menggunakan lift hidrolik model H.

Memilih Type Hidrolik cuci mobil H atau X. Sisi lainnya jika menggunakan lift model X, anda membutuhkan tenaga “khusus” untuk hal memasang kakian hidrolik pada chacis mobil. Bayangkan betapa anda di buat repot jika suatu saat si tenaga “khusu” itu berhenti bekerja.

Kami pun merekomendasikan untuk menggunakan Hidrolik cuci mobil type H. Supaya nantinya anda tidak terlalu khawatir akan mashalah keamanan dan kenyamanan konsumen.

Dengan beberapa pendepat di atas, semoga dapat jadikan referensi dalam memilih model hidrolik yang akan di gunakan dalam usaha cuci mobil anda agar tidak terjadi penyesalan di kemudian hari.

Keterangan lebih lanjut

 

Demikianlah ulasan singkat ini, Semoga bermanfaat… salam sukses…